Kamis, 22 Juli 2010

-KerinduanKu pada Ibu-

By : Tya Wahyuni

(Nyambung gag ya kata2nya??) di sambung-sambungin aja ahh..
saya sangat jarang buat Puisi, tapi entah kenapa kali ini sepuluh jariku dan pikiranKu ingin mengetik..
Bismillahirrohmanirrahim..
........


===============================================


Ibu…

Kini aku rindu

Masakkanmu

Senyumanmu

Nasehatmu..



Ibu…

Sekarang aku baru menyadari

Ternyata kau adalah segala-galanya bagiku

Kuharap kasih sayangmu abadi untuk selama-lamanya..




Hari demi hari.. Minggu demi minggu.. Bulan demi bulan..


tiada lagi ku mendengar suara Mu di pondok ini..



.Dari puisi itu, saya merasakan kenyataan ini sekarang.. byk hal yang ku lewati di setiap hari tanpa sosok seorang ibu dan tak terlihat lagi raut wajah ibuKu di rumah ini...


.Ibu akan meninggalkan saya dan Adik kecilKu selama 2 tahun, semua ini di sebabkan karena ibu akan nemani adiK lelakiKu untuk melanjutkan sekolah di kampung halaman. di mana kampung yang dulunya sebagai tempat kelahiranKu.. (hehehe.. numpang lahir aja !!).


.Mreka hanya seminggu sekali bisa pulang ke rumah ini,. waktuKu untuk melihat ibu aja itu sangat singkat, karena di hari sabtu dan minggu, saya selalu ada kegiatan di luar rumah,. :(


==========================================


.Hari terus berganti, waktu terus berjalan, tiada lagi keistimewaan yang bisa ku dapatkan di setiap menyambut Bulan Ramadhan.. sedihnya di tinggalkan oleh Seorang Ibu..
Mungkin setiap orang yang ku kenal sampai sahabat2 ku pun pernah mengalami tinggal oleh ibu.. ternyata seperti ini rasanya !!!
T_T


.Walaupun banyak teman, sahabat, dan kerabat yang selalu mensupport dan memberikan dukungan, tapi tanpa seorang ibu, lain sekali suasana yang di rasakan..

0 komentar:

Posting Komentar